Subscribe:

Selasa, 24 April 2012

Everything I do, Do it for you - Bryan Adams

Look into my eyes - you will see
Tataplah mataku - kau kan melihat
What you mean to me
Arti dirimu bagiku
Search your heart - search your soul
Carilah di hatimu - carilah di jiwamu
And when you find me there you'll search no more
Dan saat kau temukan aku di situ kau tak perlu lagi mencari

Don't tell me it's not worth tryin' for
Jangan katakan itu tak layak dicoba
You can't tell me it's not worth dyin' for
Jangan katakan itu tak layak diperjuangkan sampai mati
You know it's true
Kau tahu benar adanya
Everything I do - I do it for you
Segala yang kulakukan - kulakukan untukmu

Look into my heart - you will find
Lihatlah hatiku - kau kan temukan
There's nothin' there to hide
Tak ada yang tersembunyi
Take me as I am - take my life
Terima aku apa adanya - terima hidupku
I would give it all - I would sacrifice
Kan kuberikan semua - aku kan berkorban

Don't tell me it's not worth fightin' for
Jangan katakan itu tak layak diperjuangkan
I can't help it - there's nothin' I want more
Aku tak bisa menahannya - tak ada lagi yang kumau
Ya know it's true
Kau tahu benar adanya
Everything I do - I do it for you
Segala yang kulakukan - kulakukan untukmu


There's no love - like your love
Tak ada cinta - seperti cintamu
And no other - could give more love
Dan tak ada orang lain - bisa memberi lebih banyak cinta
There's nowhere - unless you're there
Tak ada tempat - tanpa ada dirimu
All the time - all the way
Tiap saat - tiap langkah

Oh - you can't tell me it's not worth tryin' for
Oh - jangan katakan itu tak layak dicoba
I can't help it - there's nothin' I want more
Aku tak bisa menahannya - tak ada lagi yang kumau
I would fight for you - I'd lie for you
Aku kan berjuang untukmu - aku kan berdusta untukmu
Walk the wire for you - ya I'd die for you
Kan kulakukan segalanya untukmu - ya aku rela mati untukmu

Ya know it's true
Kau tahu benar adanya
Everything I do - I do it for you
Segala yang kulakukan - kulakukan untukmu

Selamat Menikmati dan Selamat bernyanyi :-)
Baca Juga Lirik ini :Someone Like you, tak semestinya, Sayang Lahir Batin

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda...:)